Laman

Saturday, July 16, 2011

YAHOO GROUP UNTUK PROMOSI BISNIS ANDA


 Stefan Sikone

Promosi merupakan cara yang baik untuk meningkatkan jumlah pelanggan anda. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk melakukan promosi produk atau jasa yang anda tawarkan kepada client, tetapi dalam tulisan ini penulis lebih berfokus pada promosi untuk mencapai sebanyak mungkin clien melalui YAHOO GROUPS. Tulisan selanjutnya menghadirkan kepada pembaca sekalian tentang Yahoo Group dan keuntungan yang diperoleh seorang anggota yahoo.
  1. Promosi melalui Yahoo Group menjangkau banyak orang yang tergabung dalam kelompok anda, termasuk juga mereka yang tergabung dalam kelompok anda tetapi tidak menginginkan produk atau jasa yang anda tawarkan melalui media tersebut. Bagi mereka yang tidak menginginkan promosi tersebut maka langkah selanjutnya adalah menghapus email promosi yang anda tawarkan, he he he.
  2. Yahoogroups sangatlah mudah untuk digunakan, termasuk bagi para pemula sekalian dalam bidang internet. Yahoogroups juga mudah untuk disetting dan dikelola. Tidak usah cemas karena yahoo groups merupakan cara yang santun bagi anda untuk mempromosikan produk atau jasa anda siapapun yang tergabung di dalamnya. Orang bilang anti spam, tersedia juga fasilitas unsubscribe artinya bila satu saat anda tidak ingin lagi bergabung dengan grup tersebut maka silahkan anda menghapus keanggotaan anda melalui failitas usubscribe. Pada yahoo group juga terdapat beberapa fasilitas yang memudahkan untuk melalukan seting penggunaan, katakanlah interface yahoo groups cukup relative user friendly sehingga siapa pun yang merupakan pemula dalam hal ini dapat melakukan setting nya sendir sesuai dengan keinginan.
  3. Pesan-pesan yang disampaikan kepada pembaca melalui yahoo groups tidak dapat dikategorikan sebagai spam. Mudah-mudahan penjelasan saya tentang spam dapat membantu anda pembaca sekalian. Spam merupakan berita-berita liar dan bohong yag dimaksudkan hanya untuk memenuhi kapasitas ruang kosong yang disediakan oleh server bagi pemilik id yahoo tersebut. Pada yahoo groups seorang member yang ikut berpromosi di sini bisa terhindar dari hal ini. Walaupun perlu tanggung jawab moral untuk memberikan informasi-informasi yang benar bagi para anggota.
  4. Yahoo group memiliki fitur-fitur ekstra yag bagus, misalnya weblink, bookmarks, file download, berguna bagi pemula sekalipun.
  5. Tidak ada biaya tertentu untuk menjadi anggota yahoo group alias gratis.
Demikianlah beberapa keuntungan dari yahoo group dan bagi seorang business man hal ini akan sangat perlu baginya untuk menjangkah sebanyak mungkin orang dalam meningkatkan omset perusahaannya. @@@Semoga bermanfaat.